SBSV 2011, Act And Be Inspired!

Tulisan pertama di blog baru saya kali ini intinya lanjutan dari tulisan saya di blog saya sebelumnya. Sebelumnya saya sudah ngeblog di tumblr dan blogspot, karena menurut saya ngeblog disini lebih kompleks dan seru, akhirnya saya memutuskan melanjutkan kegiatan ngeblog saya disini.

Akhirnya hari ini saya mendapatkan kiriman paket dari Mbak Dwi. Paket berisi sertifikat dan dokumentasi kegiatan yang saya ikuti sekitar 4 bulan yang lalu, tepatnya 13-15 Desember 2011.

SBSV 2011 alias Sampoerna Best Student Visit 2011. Best student, berat banget ya namanya, kalo ngeliat temen2 laennya sih pantes dibilang best student. BRB ambil kaca. Kalo saya lebih ke lucky student sepertinya. 😀

Kegiatan ini dasarnya adalah salah satu program CSR dari PT HM Sampoerna Tbk. Mengundang mahasiswa/i perwakilan dari 23 kampus pilihan Sampoerna dimana tiap kampusnya dijatah 3 perwakilan buat ikut acara semacam pengembangan diri dan kunjungan ke beberapa spot asik punya Sampoerna. Kebetulan Universitas Jember termasuk dalam 23 kampus pilihan Sampoerna dan kebetulan lagi saya yang dipilih buat jadi salah satu dari tiga representative Universitas Jember di SBSV 2011. Just my luck! 😉

Cerita lebih seru dan lengkapnya tentang SBSV 2011 bisa disimak di tulisan Livia di blognya. If you wanna see some pics of us on SBSV 2011 bisa dilihat di dua album foto di FB-nya Gilang: The People sama The Sceneries. Intinya, bersyukur banget bisa jadi bagian dari Sampoerna Best Student Visit 2011, banyak banget hal positif yang saya dapatkan. 🙂

5 thoughts on “SBSV 2011, Act And Be Inspired!

  1. geri geri geri geri…….aku belum lihaaat foto ini..arrrgh !!! masih terkungkung dgn data skripsi…heeeh bagus kali ternyata yaa….muka kelihatan cling, smua..wkwkwkw…#rindu kalian T_T

      • weeeh tenanan cling semua…*udah terlanjur kasih kesimpulan skeptis waktu dpt foto di pandaan dulu..yang lampu lebih besar ketimbang muka kita, wkwkwkw…waaah cling semua fotonya, mukamu juga penipuan, semua bagus. hedeh si adik renaldi pintar juga. #km juga semangat lulusnya..haha

Leave a Reply

